ILMU KESIHATAN Weblog

ILMU KESIHATAN UNTUK BANGSA MALAYSIA DAN INDONESIA

TESTIMONI INDONESIA

Dear kawan-kawan saya yang saya hormati,

Pada kesempatan ini saya memberikan testimony al;

  1. Saya berterimakasih ats support temen2 Front Lines, Up Lines, keluarga besar saya, sahabat2 saya yang saya kasihi mendukung saya menjalankan misi 4Life research yaitu TAKING THE TRANSFER FACTOR TO THE WORLD, menolong seluruh bangsa di dunia untuk dapat hidup sehat cemerlang melalui Transfer Factor top Produk kesehatan no 1 & 2 di DUNIA dari 400.000 Ramuan obat di Dunia, the Miracle Molecule adalah karunia TUHAN. Dan tentunya atas BLESS OF GOD yang terutama.

  1. Saya sangat berbahagia sejak saya bergabung November 2006, penyakit saya yang tahunan, asam Urat, Alergi debu berat, Kolestrol dan gejala prostate, dalam waktu singkat dapat pulih ( Uji Klinis Lab approval ) melalui Transfer Factor dan Doa, saya sangat kagum dg Miracle Molecule karunia Tuhan tersebut. Berita tersebut saya sebarkan ke 9 saudara saya dan Ibu saya, sangat luarbiasa semua keluarga besar saya ikut bergabung meng komsumsi TF dan sampai saat ini terbebas dari penyakit-2 dan hidup sehat sejahtra, termasuk Ibu saya usis 83 Th dapat keliling Eropah beberapa bulan yang lalu dengan kondisi physic yang kuat dan tangguh. Dan lebih mengagumkan lagi sahabat2 saya menyebarkan berita terbaik tersebut kepada temen2 yang mengidap penyakit Tumor,cancer, kista,miom, diabetes, Alergy berat, dlsbnya dapat ditolong dan hidup sehat sampai saat ini, bagaimana tidak ? penyakit Diabetes, Alergi Kulit yang dengan obat Parmacy tidak dapat disembuhkan? Dapat disembuhkan oleh TF, Luarbiasa karunia Tuhan melaui TF, Puji Tuhan pemilik alam semesta raya.

  1. Tanpa saya sadari akhirnya komunitas saya menjadi besar, keluarga, temen2, tetangga, para medis, kaya, miskin tanpa perbedaan dapat hidup sehat dan menjadi kominitas keluarga baru dalam kehidupan saya yang saling tolong menolong untuk membantu pesakitan untuk memperoleh kesembuhan alami karunia Tuhan tanpa harus pergi ke dokter dan hospital, hanya perlu ke Laboratorium. DAN TANPA SAYA SADARI JUGA, saya memperoleh PAY OUT yang besar yang tidak saya bisa dapat peroleh dari gaji seorang direktur perusahaan asing/bulannya. Sungguh sangat Luarbiasa berkah Tuhan terhadap saya dan orang2 yang mengerjakan pekerjaan seperti saya melalui 4Life Research. Ber amal didunia dan di Surga. Sungguh Dasyat. Pekrjaan saya hanya memberikan Informasi bukan menjual !

  1. DAN TANPA saya sadari juga saya memperoleh undangan COMPLIMENT R&R JKT-UTAH USA (FREE) ubtuk mengahdiri konfrensi 4LIFE RESEARCH di USA yang dihadiri oleh 60 Negara/ Sungguh Dasyat berkah Tuhan terhadap saya dan temen2 yang sukses yl melalui 4Life Research.

  1. Saya setiap malam berdoa, agar jalan yang saya lalui ini dapat di ikui oleh teman2 saya yang belum bergabung dan kepada yang sudah bergabung, lanjutkan Misi menolong manusia seluruh bangsa untuk dapat hidup sehat dan sejahtra.Minta kepada SANG PENCIPTA untuk dapat menyembuhkan jasmani dan Rohani setiap insan hidup yang meng komsumsi TF sebagai pengobatan maupun Pencegahan. Para pakar Nutrisi, cancer, dlsbnya termasuk pakar IMMUNOLO mengatakan TANPA IMMUNE YANG PINTAR DAN KUAT, KITA TIDAP DAPAT HIDUP SURVIVE. DENGAN IMMUN YANG KUAT DAN PINTAR, KITA DAPAT HIDUP SEHAT SETIAPHARI SEPANJANG MASSA SAMPAI WAKTUNYA KITA DIPANGGIL TUHAN DALAM KEADAAN HIDUP SEHAT TANPA PENYAKIT. DIMANA BISA KITA DAPAT PENDIDIK IMMUNE ¿? HANYA DI TRANSFER FACTOR.

  1. Terimaksih, semoga teman2 yang membaca kesaksian tersebut dapat mengikuti jejak langkah saya. PASTIKAN bahwa Perbuatan BAIK kita adalah Mulia dihadapan ALLAH SANG PENCIPTA KITA, bersyukur terhadap KARUNIA TUHAN tersebut dengan turut dalam hidup pola sehat dan dapat menjalankan FirmanNYA.

  1. Thanks GOD for all of your Bless to me and all of My Friends

Best Regards,

Freddy Hutapea

INTERNATIONAL DIAMOND – 4LIFE RESEARCH

Sheri Din

We are people helping people,

We are people changing lives,

We are Winners4Life!

www.transferfactori nstitute. com

February 5, 2008 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

